Sekitar 400 eksportir dan produsen memamerkan produk mereka untuk menarik pembeli asing
Ilustrasi buah-buahan (Foto: net)
Sebagian besar produk yang dipamerkan bebas untuk dicicipi. Pameran akbar ini diselenggarakan oleh Japan External Trade Organization (JETRO).
Ia juga mendirikan warungnya sendiri yang diberi nama JFOODO. Ini adalah organisasi pengarah ekspor makanan Jepang dan banyak importir asing mengunjungi mereka untuk mendapatkan konsultasi.
Di tengah kelangkaan gandum, tepung beras kembali dievaluasi nilainya. Bubuk beras adalah bahan yang digunakan untuk mie, pangsit dan roti. Ini sangat dievaluasi oleh efek bebas gluten.
Oleh karena itu, Jepang juga disebut sebagai “surga buah”. Setiap prefektur Jepang memiliki produksi buahnya sendiri.
Rencana ekspor pangan strategis Jepang akan mempercepat perdagangan dunia dan mengatasi kekurangan pangan di seluruh dunia.