Merasa Dibohongi, Wanda Hamidah: Aku Menyesal Pakai Asuransi Prudential

Wowsiap.com - Artis sekaligus juga Politikus Wanda Hamidah merasa tertipu oleh Prudential Indonesia. Ia mengaku menyesal menggunakan jasa layanan perusahaan asuransi yang berbasis di Inggris menjadi masalah penagihan di rumah sakit ketika dirinya mengaju

Merasa Dibohongi, Wanda Hamidah: Aku Menyesal Pakai Asuransi Prudential

Wowsiap.com - Artis sekaligus juga Politikus Wanda Hamidah merasa tertipu oleh Prudential Indonesia. Ia mengaku menyesal menggunakan jasa layanan perusahaan asuransi yang berbasis di Inggris menjadi masalah penagihan di rumah sakit ketika dirinya mengaju

Wanda Hamidah Merasa Dibohongi Asuransi Prudential

Wowsiap.com - Artis sekaligus juga Politikus Wanda Hamidah merasa tertipu oleh Prudential Indonesia. Ia mengaku menyesal menggunakan jasa layanan perusahaan asuransi yang berbasis di Inggris menjadi masalah penagihan di rumah sakit ketika dirinya mengajukan klaim.

“Aku menyesal pakai asuransi Prudential,” tegas Wanda melalui laman Instagram miliknya, sebagaimna dikutip Senin, (11/10/2021).

Wanda bercerita jika dirinya menggunakan asuransi Prudential sejak 2009 bersama tiga orang anaknya, dengan pembayaran premi Rp 550 ribu perbulan. Kemudian saat anggota keluarganya bertambah satu, ia pun menambah cover asuransi menjadi 5 orang.

Pada 2020 lalu, Wanda mengaku meningkatkan iuran premi dengan meningkatkan manfaat yang diperoleh dari kartu merah ke kartu hitam. Premi yang dibayarpun bertambah menjadi Rp 750 ribu dan Rp 1 Juta, berbeda beda antara anggota keluarga.

“Hampir 12 tahun kami menggunakan @id_prudential tidak pernah sekalipun kami pakai. Sampai minggu lalu, anak saya yang atlet basket harus operasi lutut karena dua tahun cedera dan tidak boleh berolah raga (untuk seorang atlet itu adalah pukulan berat,” katanya.

Dengan penuh percaya diri Wanda yang punya perlindungan asuransi Prudential mamutuskan untuk mengantar anaknya ke meja operasi sesuai saran dokter. Biaya operasi itu diperkirakan mencapai kurang lebih Rp 50 juta hingga Rp 60 juta.

“Anda tahu berapa uang yang mau dicover @id_prudential? Rp 10 juta saja saudara saudara. Kalau Rp 10 juta saja yang dicover nggak perlu asuransi deh.huhuhu. Gw ngerasa di-scam! Ditipu abis-abisan. Sedih dan sakit hati bercampur menjadi satu,” terang wanda.

“Apa semua asuransi gini? Manis pas ditawarin aja yah. I feel like closing down all my insurance (Saya kira, saya akan menutup semua polis asuransi),” tegasnya.

Menanggapi keluhan itu, Chief Marketing and Communications Officer Prudential Indonesaia, Laskito Hambali menyatakan, bahwa pihaknya telah menghubungi Wanda pada Minggu (10/10/2021) untuk memberikan penjelasan atas keluhan manfaat polis yang dimilikinya.

Lukito pun menjelaskan, besaran manfaat yang diperoleh Wanda dan anak-anaknya sudah sesuai dengan polis yang dimilikinya.

“Dapat kami pastikan, besaran biaya yang dicover dari manfaat klaim rawat inap dan manfaat pembedahan diberikan sesuai dengan plan nasabah dan ketentuan polis,” imbuh Lukito. PUR