Tiga tahun berturut-turut, Shin Se Kyung mendonasikan keuntungan YouTube-nya untuk membantu anak perempuan dari keluarga berpenghasilan rendah
Shin Se Kyung (Foto: Instagram/@sjkuksee)
Shin Se Kyung membagikan keuntungannya itu melalui GFoundation dan memberikan penghasilannya itu, mulai dari pembalut hingga peralatan kebersihan.
“Melalui GFoundation, Shin Se Kyung telah menggunakan keuntungannya dari saluran YouTube-nya untuk memberi gadis-gadis muda dari keluarga berpenghasilan rendah,” kata agensi EDAM Entertainment, Shin Se Kyung, 7 Desember 2021.
“Sangat berarti untuk dapat memberikan hati saya ke tempat-tempat yang membutuhkan dan membayar setidaknya sedikit cinta yang saya terima tahun ini dari banyak orang,” tambah Shin Se Kyung.
Seperti diketahui, sejak membuka saluran YouTube-nya pada tahun 2018, Shin Se Kyung telah menyumbangkan keuntungan YouTube-nya setiap tahun untuk membantu gadis-gadis yang membutuhkan.