KKP Tangkap Dua Kapal Ikan Asing Berbendera Malaysia, Selamatkan Potensi Kerugian Rp19,9 Miliar
CRAZYLABS, Logo CRAZYLABS

Wowsiap.com - GameRefinery, sebuah perusahaan Liftoff, dan CrazyLabs meluncurkan tantangan periklanan seluler baru bernama Crazy Hyper Challenge untuk pengembang game seluler hiper-kasual hari ini, dengan bagi hasil 55% dan hadiah uang tunai hingga $35.000 untuk diperebutkan.

Crazy Hyper Challenge mengundang pengembang untuk menguji game hiper-kasual mereka di dalam Dasbor CLIK, platform layanan mandiri CrazyLabs untuk pengujian game dan pemantauan penggunaan.

2021 telah melihat peningkatan astronomis dalam game seluler hiper-kasual, dan pasar menjadi lebih kompetitif dan jenuh. Sekarang, lebih dari sebelumnya, studio membutuhkan penerbit yang menyediakan perangkat yang tepat dan tim khusus untuk membantu mereka membuat ide, membuat prototipe, menguji, dan menganalisis data game dengan lebih baik, secara real time dan dengan transparansi penuh.

Studio dapat mengirimkan tes sebanyak yang mereka suka dan tidak ada batasan jumlah game

Dasbor CLIK menawarkan transparansi maksimum bagi pengembang, memungkinkan mereka menguji permainan mereka dan melacak hasil dari Facebook, TikTok, dan Snap. Menggunakan Dasbor CLIK, studio dapat mengontrol seluruh proses pengujian game mereka dan mendapatkan akses data penuh bersama dengan umpan balik berkelanjutan dari pakar hiper-kasual CrazyLabs.

Dasbor CLIK bekerja dengan terlebih dahulu menguji daya jual game untuk lebih memahami apakah pemain ingin memainkannya dan kemudian menguji tingkat retensi untuk melihat apakah pemain kembali keesokan harinya untuk bermain lagi. Pengembang game harus lulus CPI (uji pemasaran) dan D1 (uji retensi) agar memenuhi syarat untuk mendapatkan hadiah, yang meliputi:

bagi hasil 55%
$35,000 untuk CPI $0,2 Facebook; D1 32%
$30.000 untuk CPI $0,25 Facebook; D1 32%
$25.000 untuk CPI $0.30 Facebook; CPI $0,12 TikTok; D1 32%

Studio dapat mengirimkan tes sebanyak yang mereka suka dan tidak ada batasan jumlah game yang dapat mereka kirimkan. 40 studio pertama yang lulus tes CPI+D1 CrazyLabs juga akan mendapatkan 90 hari penggunaan gratis alat SaaS GameRefinery untuk riset pasar dan analisis game. Tantangannya sudah tersedia dan pengembang game seluler diundang untuk melamar.

Semua pengembang yang mengajukan GameRefinery dan CrazyLabs Crazy Hyper Challenge juga akan menerima buku pedoman Visual Mind GameRefinery. Buku pegangan periklanan seluler ini dibuat untuk membantu pengembang seluler membuat iklan video A-list dan melewati tolok ukur dalam perjalanan mereka untuk merilis game yang menguntungkan.