Pembaruan OB34 Free Fire: Perubahan terjadi di bagian Karakter dan senjata
Versi Pembaruan OB34 Free Fire
Catatan terperinci untuk Pembaruan OB34 Free Fire tersedia di bawah ini.
Wolfrahh
Pengurangan kerusakan 30 persen Limelight dari headshots sulit untuk diaktifkan karena prasyaratnya sulit untuk diselesaikan saat dalam pertempuran. Jadi, para pengembang telah menurunkan kondisi pemicu skill patch ini dengan menurunkan jumlah penonton yang dibutuhkan dari 6 menjadi 3 dan mengganti kerusakan anggota tubuh yang ditingkatkan dengan headshots.
Limelight
Setiap eliminasi akan menambah satu penonton tambahan, dengan jumlah penonton tetap konstan. Damage dari headshots berkurang 2/3/4/6/8/10 persen (maks. 20/22/24/26/28/30 persen) untuk setiap tambahan penonton, tetapi damage ke musuh meningkat 2/3/ 4/6/8/10 persen (maks. 20/22/24/26/28/30 persen).
Dimitri
Penyembuhan Detak jantung pemulihan diri telah menjadi pengalaman yang sama sekali berbeda dari kebangkitan lainnya. Setiap gerakan yang tidak disengaja saat menggunakan Healing Heartbeat akan menghentikan pemulihan diri sementara HP Anda terus menurun. Beberapa pemain tidak dapat memulihkan diri sebagai akibat dari ini. Jadi, para pengembang telah memilih untuk meningkatkan kemampuan Dimitri sehingga mengaktifkannya semudah meminta salah satu teman Anda menghidupkan kembali Anda.
Penyembuhan Diri
Saat memulihkan diri, pemain dapat bergerak dan tidak akan kehilangan HP lagi
D-Lebah
Sebelumnya, kecepatan D-movement Bee saat menembak sangat bergantung pada senjata yang digunakan, sehingga peningkatan kecepatan Bullet Beats menjadi tidak efektif. Garena meningkatkan perhitungan untuk penyesuaian kecepatan gerakan sehingga keterampilan dapat mempertahankan tingkat kompetensi yang sama terlepas dari senjata yang digunakan, meningkatkan kekuatan medan perangnya.
Bullet Beats
Kecepatan gerakan meningkat 5/7/9/11/13/15% -> 10/12/14/16/18/20% saat menembak sambil bergerak. Pada 20/23/27/32/38/45 persen, akurasi meningkat. [Penyesuaian] Saat menggunakan berbagai jenis persenjataan, kecepatan gerakan dioptimalkan.
Penyesuaian Karakter
Seperti yang Anda ketahui, hanya satu keterampilan aktif yang dapat digunakan pada satu waktu, yang menyebabkan pemain hanya memilih beberapa keterampilan "terbaik". Jadi, para pengembang telah mengubah keterampilan aktif dengan tujuan mendorong Anda untuk mencampur dan mencocokkan bakat untuk mengeksplorasi apa yang dapat mereka lakukan untuk pengalaman bertarung Anda.
Alok
Selama 5/6/7/8/9/10 d, menciptakan aura 5m yang meningkatkan kecepatan gerakan sebesar 10/11/12/13/14/15 persen dan menyembuhkan 5 HP setiap detik. Efek tidak kumulatif. 45 detik -> 70/66/62/58/54/50 detik adalah waktu pendinginan baru
Skyler
Dalam jarak 50/58/67/77/88/100m, mengirimkan gelombang sonik ke depan, merusak 5 Dinding Gloo. Periode cooldown sekarang adalah 60/58/55/51/46/40s -> 85/80/75/70/65/60s. Selain itu, setiap Gloo Wall yang digunakan akan menghasilkan peningkatan 4/5/6/7/8/9 poin dalam pemulihan HP. Efek pemulihan tidak menumpuk.
Steffie
Throwables diblokir sejauh 4 meter. Sekutu di wilayah tersebut akan meregenerasi 10% daya tahan armor per detik, dan kerusakan amunisi musuh akan berkurang 10%/12/14/16/18/20%. Itu berlangsung 10/11/12/13/14/15 detik. Durasi pendinginan telah diubah dari 115/110/105/100/95/90 detik menjadi 85/80/75/70/65/60 detik. Efek tidak kumulatif.
Crono
Menciptakan medan gaya yang tidak dapat dipecahkan yang melindungi Anda dari 800 kerusakan. Dari dalam lapangan, tidak mungkin menyerang lawan dari luar. Semua efek berdurasi 4/4/5/5/6/6 detik. Durasi pendinginan telah diubah menjadi 160/150/140/130/120/110s.
Kenta
Membentuk perisai depan selebar 5m yang mengurangi damage senjata dari depan sebesar 50% menjadi 65 persen. Saat pengguna menembak, itu berlangsung selama 2/3/3.5/4/4.5/5 d -> 5 d lalu disetel ulang. Periode cooldown telah diubah menjadi 120/110/100/90/80/70s dari 210/200/190/180/170/160s.
Xayne
Meningkatkan kerusakan pada Dinding Gloo dan perisai sebesar 80/90/100/110/120/130 persen -> 100/120/140/160/180/200 persen untuk waktu terbatas (meluruh seiring waktu). Semua efek akan bertahan 15 -> 6 detik. Periode cooldown telah diubah menjadi 150/140/130/120/110/100 detik.
Clu
Musuh dalam jarak 50/55/60/65/70/75m yang tidak dalam posisi tengkurap atau jongkok berada. Semua efek waktu yang bertahan telah berubah dari 5/5.5/6/6.5/7/7.5 detik -> 5/6/7/8/9/10 detik. Periode pendinginan telah berubah dari 75/72/69/66/63/60s -> 75/70/65/60/55/50s. Rekan tim bergiliran di lokasi musuh.
Wukong
Selama 15 detik, ia berubah menjadi semak dengan pengurangan kecepatan gerakan 20% -> 10%. Cooldown 200 detik Saat Wukong menyerang, transformasi selesai. Saat Wukong mengalahkan musuh, CD direset.
misa
Afterburner terbukti sulit untuk dikalahkan karena tidak hanya meningkatkan kecepatan gerak dan mengurangi kerusakan saat berada di dalam kendaraan, tetapi juga membuat musuh tidak dapat membidik pengguna.